Rabu, 13 April 2011

Luka Terindah

Aku tak ingin hanya menjadi sekedar kenangan bagimu
tapi ku ingin bersamamu selamanya menjaga perasaan yang telah ada
Tanpa ada yang berubah di hati kita
Tanpa ada yang baru di antara kita
Tanpa ada yang berakhir di kisah kita
Kau dan aku saling cinta hingga waktu terhenti selama-lamanya


Aku harap smua itu bukan sekedar kata-kata
Yang kan terhapus oleh noda dan waktu
Yang kan terbunuh oleh luka yang kadang menghampiri
Yang mungkin kan terkubur oleh dusta dan ragu yang kerap menhantui
Tapi kuharap itu smua janji terindah yang ku yakin kan kau tepati

Aku slalu berdoa karna takdi tak jua persatukan kita
Meski ku tahu waktu tak mungkin terulang tuk hapus sgala batas yang jauhkan kita
Untuk stiap perbedaan yang terlahir antara kau dan aku
Untuk seluruh masa yang harusnya tlah kita lewati bersama
Untuk sekian keindahan yang hanya kita miliki dan
ku harap takkan pernah berubah jadi kesedihan
yang kan ciptakan jarak tuk memisahkan cinta kita
Aku berdoa karna rasa ini ingin kau slalu ada di sini
tanpa pernah pergi dari sisiku
Takkan pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar